Kabar Fakultas
Home / Berita Kegiatan / Penyeraha Bantuan Kepada Mahasiswa yang Kena dampak Covid-19
Penyerahan Bantuna Kepada Mahasiswa fakultas teknik Unimus yang kena dampak pandemi covid 19
Penyerahan Bantuna Kepada Mahasiswa fakultas teknik Unimus yang kena dampak pandemi covid 19

Penyeraha Bantuan Kepada Mahasiswa yang Kena dampak Covid-19

Fakultas Teknik Unimus baru baru ini memeerikan bantuan kepada beberapa mahasiswa yang terkena dampak pandemi covid-19 di tahun 2020 ini.

Penyerahan Bantuna Kepada Mahasiswa fakultas teknik Unimus yang kena dampak pandemi covid-19.

Penyerahan berupa uang tunai dan juga sembagko ke pada mahasiswa yang sudah terdaftar dan berhak mendapatkan bantuan tersebut.

Penyerahan Secara simbolis sumbangan atau bantuan ini langsung oleh Wakil Rekor bindag III dan JUga Dekan Fakultas Teknik, di dampingi oleh Kaprodi Teknik Elektro, Kaprodi Teknik Mesin, dan Kaprodi Informatika di lingkungan Fakultas Teknik Unimus.

Bantuan ini di berikan kepada 30 Mahasiwa di lingkungan fakultas teknik, dari beberapa prodi seperti teknik mesin, teknik, elektro dan juga informatika. dari 30 Mahasiswa tersebut sudah di pilih dan di saring oleh petugas atau panita untuk mendata siapa saja yang berhak menerima, terutama bagi mahasiswa luar kota yang masih kos atau tinggal di semarang.

Semoga dengan bantuan ini, diharapakan bermanfaat bagi para mahasiswa yang kena dampak pandemi covid-19 ini, agar tetap bisa melanjutkan kuliah atau proses belajar lewat daring, karena di fakultas teknik umumnya di Unimus dalam proses belajar dan Mengajar tetap lewat daring, sesuai anjuran pemerintah kususnya oleh mentri pendidikan indonesia.

About wisnu murti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com