Kabar Fakultas
Home / Berita Kegiatan / Dialong FT Unimus Dengan Mahasiswa dan Ormawa -Bantaun FT UnimusUntuk mahasiswa

Dialong FT Unimus Dengan Mahasiswa dan Ormawa -Bantaun FT UnimusUntuk mahasiswa

FT Unimus – Baru baru ini mengadakan dialog interaktif dengan para mahasiswa dan para ormawa di lingkungan Fakultas Teknik Unimus.

Acra ini di hadiri dan di pimpin langsung oleh Dekan fakultas teknik Dr.RM.Bagus Irawan, Msi,IPM. dan moderator sekaligus dari Prodi Teknik Elektro Unimus Bapak Achmad Solichan ST,M.Mkom. dan di dampingi ketua program studi Teknik Mesin Bapak Dr.Purnomo,M.Eng.

Dialong Fakultas Unimus Dengan Mahasiswa dan Ormawa Bantaun – FT Untuk mahasiswa

Acara bertajuk dialog ringan ini membahas permasalahan permasalahan yang ada di mahasiswa terkait perkuliahan, apa lagi di masa pandemi covid-19 ini, yang mana tentu banyak sekali kendala kenda dari mahasiswa untuk mengikuti perkuliahan secara daring ( online).

Para Peserta yang hadir terbatas hanya perwakilan mahasiswa dari masing masing prodi saja yang hadir, selebihnya para mahasiswa turut aktif hadir melalui online google meet dari rumah masing masing, untuk mendengarkan dialog fakultas teknik dengan mamsiswa tahun 2020 ini.

Diatara permasalahan yang timbul akibat kuliah daring atau SFH ( Studi From Home) ini adalah kendala singal, kemudian kuota yang boros, sulit nya praktikumyang harus di kerjakan secara online dan sebaginya.

Dialong Fakultas Unimus Dengan Mahasiswa dan Ormawa Bantaun – FT Untuk mahasiswa

Permasalahan – permasalahan itu langsung di tanggapi oleh pimpinan fakultas teknik yaitu dekan fakultas teknik, ada beberapa solusi yang di berikan seperti usulan keringanan biaya perkuliahan, kelonggaran biaya perkuliahan jika telat dan juga bantuan kusus dari FT Unimus kepada para mahasiswa yang terdampak pandemi covid-19 ini.

Fakultas Teknik Unimus akan memeberikan bantuan kepada kurang lebih 20 Mahasiswa yang terdampak pandemi ini, dengan tujuan bisa memeperingan untuk melanjutkan studi atau perkuliahan dan juga biaya untuk hidup tentunya.

Dialong Fakultas Unimus Dengan Mahasiswa dan Ormawa Bantaun – FT Untuk mahasiswa

Adapun betuk bantuan itu akan diproses lagi seanjutnya dan akan dibicarakan lagi dengan para Ormawa untuk mendata para mahasiswa yang kesulitan dalam hal ini biaya hidup dan perkuliahan di masa pandemi ini, gunanaya supaya tetap bisa lanjut kuliah walau banyak keterbatasan, dan tetap bisa melewati masa pademi ini.

Dialong Fakultas Unimus Dengan Mahasiswa dan Ormawa Bantaun – FT Untuk mahasiswa

About wisnu murti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com