Home / Berita Kegiatan / Jurus Menulis Artikel Tembus Tribun Jateng
Pembicara workshop Menulis Artikel di Media Massa Bagi Mahasiswa FT Unimus 2019
Pembicara workshop Menulis Artikel di Media Massa Bagi Mahasiswa FT Unimus 2019

Jurus Menulis Artikel Tembus Tribun Jateng

Menulis Berita Bukan hal yang Mudah yang bisa di Muat di Media Massa, Seorang Penulis Perlu punya ilmu dalam menulis dan tulisannya pum berbobot atau mempunyai nilai dan berkualitas sehingga bisa di muat di mediia masa atau surat kabar kususnya di koran Tribun Jateng.

Maka dari itu Fakultas Teknik Unimus Mengadakan workshop Menulis Artikel Di Media Massa kusus untuk Mahasiswa Fakultas Teknik, Universitas Muhamadiyah Semarang. yang di selenggarakan di kampus Kasipah FT Unimus Kamis 28 Maret 2019.

Peserta Workshop menulis di media massa mahasiswa FT Unimus 2019
Peserta Workshop menulis di media massa mahasiswa FT Unimus 2019

Dalam workshop ini menghadirkan pembicara pertama yaitu dari tribun jateng bapak cecep burdansyah, MH untuk pembicara yang kedua adalah bapak dekan fakultas teknik unimus Dr.RM. Bagus Irawan, M.Si, IPM. dengan moderator bapak Moh. Toni Prasetyo, S.T, M.Eng, IPM.

Pembicara Workshop Menulis Artikel di Media Massa, dari kiri Dr.RM.Bagus Irawan, M.Si, IPM selanjutnya bapak Cecep Burdansyah, MH dan Moderator Moh.Toni Prasetyo, S.T, M.Eng, IPM.
Pembicara Workshop Menulis Artikel di Media Massa, dari kiri Dr.RM.Bagus Irawan, M.Si, IPM selanjutnya Cecep Burdansyah, MH dan Moderator Moh.Toni Prasetyo, S.T, M.Eng, IPM.

Salah Satu Jurus Menulis Artikel Tembus di Tribun Jateng

Dekan Fakultas Teknik Dr.Bagus Irawan dalam paparanya, beliau menyebutkan banyak hal agar tulisan kita dapat di muat di surat kabar, salah atunya adalah berani mencoba, menulis dan menulis, walau pun tulisan kita krim ke redaksi di tolak, maka jangan putus asa terus mencoba menulislah karena suatu saat akan ada redaksi yang akan menerima tulisan anda.

Dekan FT Unimus Dr.Bagus Irawan, Memaparkan Materi Cara Menulis Artikel di Media Massa.
Dekan FT Unimus Memaparkan Materi Cara Menulis Artikel di Media Massa.

dengan demikian acara ini mudah mudahan dapat menginspirasi bagi para mahasiswa, untuk gemar menuli karena budaya menulis pada zaman ini semakin menurun, perlu lah cacara semacam ini untuk mengembalikan budaya menulis dan berani memberikan opini atau gagasan dalam sebuah masalah america en lared hora.

Foto bersama dan Pemberian Plakat Bagi Pembicara Workshop

About wisnu murti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com