Home / Artikel / workshop Kurikulum Teknik Mesin Unimus 2017
pembukaan workshop kurikulum teknik mesin unimus 2017oleh dekan fakultas teknik
pembukaan workshop kurikulum teknik mesin unimus 2017oleh dekan fakultas teknik

workshop Kurikulum Teknik Mesin Unimus 2017

Teknik Mesin Unimus semarang 2017, mengadakan workshop kurikulum yang diadakan di kampus Fakultas Teknik Unimus yang berada di Kasipah, Prakata ketua panitia bapak M.Amin, S.T., M.T, acara ini guna untuk pengembangan kurikulum Program Studi Teknik Mesin, yang mana sudah di rumuskan dan di rapatkan pada kegiatan dan kordinasi Fakultas Teknik Sebelumnya, akan tetapi belum merasa sempurna untuk diterapkan sebelum mendapat saran saran dari Stake Holder dibidang Akademisi dan praktisi, sehingga kurikulum yang ada nantinya dapat sesuai dengan kebutuhan di dunia kerja.

pembukaan workshop kurikulum teknik mesin unimus 2017oleh dekan fakultas teknik

pembukaan workshop kurikulum teknik mesin unimus 2017oleh dekan fakultas teknik

Acara Worksop ini di hadiri Dekan Fakultas Teknik Dr.RM. Bagus Irawan W. S.T., M.si., IPM , selaku membuka acara Worksop kurikulum Prodi Teknik Mesin dan juga di hadiri oleh Wakil Rektor III, bapak Drs. H.Samsudi Rahardjo., S.T., M.T., MM, beliu megimbuhkan dan mendukung kurikulum ini agar Fakultas Teknik kususnya Prodi Teknik Mesin terus berkembang maju.

peserta workshop kurikulum teknik mesin unimus 2017

peserta workshop kurikulum teknik mesin unimus 2017.

Acara ini meghadirkan Dua Narasumber yang pertama yaitu bapak Marwan Effendy, Ph.D (wakil direktur pasca sarjana Universitas Muhammadiyah Surakarta). Beliu menergkan tahapan penyusunan kurikulum diantaranya adalah dengan analisis SWOT, Tracer Study untuk penyusunan profil lulusan sebagai rumusan capaian pembelajaran.

Narasumber yang kedua yaitu bapak Minardi, S.T sebagai Praktisi beliu dari PT Asia Pasific Fibers, beliu meneragkan kompetensi apa saja yang di perlukan di bidang Industri. acara ini pula turut mengundang para alumni Fakultas Teknik, dan juga perwakilan Mahasiswa dengan tujuan saling menambah wawasan dalam bidang kerja nanatinya, dan nantinya lulusan Fakultas Teknik Unimus dapat mencetak Luluan yang berkompeten dalam dunia industri.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com