Home / Artikel / Fakultas Teknik Unimus Juara 3 Tapak Suci Kejurnas Solo 2017

Fakultas Teknik Unimus Juara 3 Tapak Suci Kejurnas Solo 2017

Fakultas Teknik Unimus mengikuti Kejuaraan Nasional Pencak Silat Tapak Suci Antar Perguruan Tinggi ke II Piala Rektor UNS digelar di GOR UNS, Kentingan, Jebres, Surakarta.

Kejuaraan ini berlangsung mulai tanggal 30 Maret hingga 2 April 2017. Kejuaraan dibuka secara resmi oleh Ketua  Panitia Dies Natalis ke 41 Universitas Sebelas Maret (UNS), Prof Joko Nurkamto, di GOR UNS, Kamis (30/3/2017) sore.

Kejurnas Tapak Suci UNS 2017

Kejurnas Tapak Suci UNS 2017

Ada dua kategori yang dipertandingkan, yaitu pencak silat olahraga dan pencak silat seni yang masing-masing diikuti 102 dan 25 peserta. Kategori pencak silat olahraga terbagi menjadi empat kelas: Kelas A sampai H (putra), Kelas Bebas Beregu Putra, Kelas A sampai E (putri), dan Kelas Bebas Beregu Putri. Sedangkan kategori pencak silat seni sendiri terbagi menjadi empat jenis—yang setiap jenisnya diikuti putra dan putri—yaitu Tunggal Tangan Kosong, Tunggal Bersenjata, Ganda Tangan Kosong, dan Ganda Bersenjata. Pada kejuaraan kali ini tim dari Unimus  di dampingi oleh dekan Fakultas Teknik sekaligus pembina Tapak Suci Unimus Dr. RM. Bagus Irawan, ST, M.Si, IPP. kali ini mahasiswa fakultas teknik Unimus mendapat juara 3 Nasional kelas G dan kelas beregu.

Juara 3 Nasional kelas G dan Regu

Juara 3 Nasional kelas G dan Regu

mudah-mudahan dengan prestasi yang membanggakan ini dapat memajukan Tapak Suci kususnya di Fakultas Teknik Unimus .

 

About wisnu murti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com